Trik Kesehatan azik ajib

Trik Kesehatan azik ajib - untuk kali ini ada dari Trik Kesehatan azik ajib yang sungguh sangat hebat menarik maximal ajib dari Trik Kesehatan azik ajib.


Masalah jerawat tidak berhenti pada jerawatnya saja, namun permasalahannya ada pada bekas yang di tinggalkan oleh jerawat. Begitu jerawat sudah dapat disembuhkan, bukan berarti segala masalah dengan kulit telah selesai. Masih ada bekas jerawat yang membutuhkan perhatian dan penanganan secara kusus, jika tidak ingin bekas jerawat tersebut menetap di wajah dalam jangka panjang.
Tonjolan-tonjolan bekas jerawat akan dapat merusak keindahan kulit wajah, selain itu bekas jerawat dapat menimbulkan dampak yang serupa yaitu kulit wajah akan menjadi berkurang keindahannya karena terdapat lobang-lobang dan flek hitam. Hal tersebut tentunya akan dapat membuat orang yang mengalaminya kehilangan kepercayaan diri. Untuk menghilangkan bekas jerawat dapat dilakukan melalui berbagai tindakan medis yang dilakukan oleh dokter ahli atau melakukan perawatan di salon-salon kecantikan. Akan tetapi, untuk bekas jerawat yang tidak terlalu parah, bahan alami atau cara tradisional dapat menjadi alternatif yang dapat di tempuh untuk menghilangkan bekas jerawat dengan cepat.
Tentu saja menghilangkan bekas jerawat dengan menggunakan bahan tradisional membutuhkan waktu yang lebih lama untuk mencapai hasil yang maksimal. akan tetapi, perawatan kesehatan dan kecantikan menggunakan bahan-bahan alami atau tradisional tergolong aman dan lebih murah jika di bandingkan dengan perawatan menggunakan teknologi moderen dan obat-obatan dosis tinggi.
Nah dibawah ini adalah beberapa cara tradisional untuk menghilangkan bekas jerawat dengan cepat :
  1.  Menghilangkan bekas jerawat dengan buah Tomat.
caranya yaitu : irislah buah tomat menjadi beberapa potong, kemudian tempelkan pada bagian kulit yang terdapat bekas jerawat. Sebaiknya dilakukan pada malam hari menjelang tidur.
  2.  Dengan menggunakan Madu.
Sediakan madu secukupnya. Oleskan pada bagian kulit yang terdapat bekas jerawat sambil di pijat-pijat secara ringan. Diamkan selama beberapa saat, kemudian bersihkan dengan menggunakan air hangat.
  3.  Putih telur dicampur dengan madu.
Campurlah putih telur tersebut dengan madu, kemudian aduk hingga rata. Oleskan merata pada bagian kulit yang terdapat bekas jerawat. Diamkan selama beberapa menit, untuk hasil yang maksimal, diamkan selama 30 menit, kemudian bilas dengan air hangat. Cara ini juga bisa di sebut masker wajah alami.
  4.  Teh.
Diamkan teh selama satu malam penuh. Usapkan teh yang telah dibiarkan ini pada bagian kulit yang terdapat bekas jerawat.
  5.  Lidah buaya.
Potonglah daun lidah buaya menjadi beberapa bagian. Oleskan lendir lidah buaya ke bagian yang terdapat bekas jerawat secara merata. Diamkanlah selama beberapa menit hingga olesan tadi mengering, kemudian bilas dengan air hangat.
Untuk mendapatkan hasil yang maksimal sebaiknya konsumsilah makanan yang sehat dan bergizi, cukup tidur dan olahraga secukupnya. Hindari kebiasaan-kebiasaan buruk yang dapat merusak kulit. Semoga dapat bermanfaat.