Super Modif Mobil Warna Pink mantab ajib

Super Modif Mobil Warna Pink  mantab ajib - terbaru sekali dari Super Modif Mobil Warna Pink  mantab ajib.


Rolls-Royce Phantom V pernah jadi milik Elton John
JAKARTA - Warna dapat diartikan mengikuti segala perubahan emosi. Misal warna merah mewakili kesan semangat, enerji, kecepatan, panas, bahaya dan sebagainya. Masing-masing warna punya daya tarik sendiri, sampai-sampai ada yang jadi warna favorit. Contohnya kelir cat pada kendaraan, khususnya mobil, ada merah, putih, hitam atau silver.

Paling menarik, warna pink masih jadi incaran. Bahkan di pasar otomotif nasional, beberapa pabrikan sudah mengeluarkan warna merah muda. Warna ini merupakan simbol cinta, kelembutan, romantis, ketenangan atau kewanitaan.

 Range Rover salah satu koleksi kendaraan warna pink milik Katie Price
Tak heran jika pemilik mobil pink kebanyakan wanita. Sebut saja Bentley Continental GT milik sosialita Paris Hilton. Dasbornya dihias berlian senilai Rp 2,8 miliar, sehingga total harga mobil itu Rp 5 miliar. Tahun lalu masuk 10 besar mobil selebriti dunia termahal.

Dibeli untuk hadiah Natalnya sendiri pada 2008. Lalu dicat pink, karena ia fans berat Barbie, ingin seperti boneka Barbie dengan mobil Corvette pinknya. Kabarnya sudah dijual dan kini mengandalkan Ferrari merah.

Bintang TV realita asal Inggris, Katie Price malah punya koleksi kendaraan semuanya warna pink. Termasuk supercar Bugatti Veyron, Range Rover, VW Beetle, trailer pengangkut kuda dan skuter 125 cc.

Sementara Taylor Swift (22 tahun) ketika berulang tahun ke-18, diberi hadiah Chevrolet Silverado pink dari Big Machine Records. Idenya bagus, namun ia menolaknya.

Bukan lantaran tak suka mobil warna pink, tetapi di Amerika mobil ini sejenis truk. Kelir tampak seperti permen karet murahan dan sedikit modifikasi. Untung ada hiasan krom pada gril dan trim.

 Nicky Minaj mengendarai Bentley pink saat acara Grammy Award
Swift mendonasikan truk ini ke Victory Junction Gang Camp, sebuah kamp khusus untuk penyembuhan penyakit yang diderita anak-anak di Carolina Utara, Amerika. Perbuatan yang sangat mulia, ketimbang dipakai buat hura-hura.

Kabar teranyar, penyanyi beraliran hip hop dan R&B kelahiran Trinidad dan Tobago, Nicky Minaj yang mengendarai Bentley warna pink saat datang ke konser penghargaan Grammy di Los Angeles. Ia menyebut mobil itu Barbie Bentley. Menyesuaikan kondisi, Nicky mengenakan wig merah muda dan jaket vintage Barbie.

Warna pink bukan monopoli kaum wanita. Penyanyi Elton John memiliki Rolls-Royce Phantom V kombinasi warna pink dan putih. Aksen pink menghias di tempat duduk dan door trim.

Pada door trim tampak plakat bertuliskan ‘Sir Elton John's Classic Cars Collection'. Juga tertulis desainernya, selesai dikerjakan dan sejak kapan dimiliki artis asal Inggris itu. Kayaknya sih, mobil ini sudah pindah tangan ke kolektor lain.

 Chevy Silverado kado ultah Taylor Swift yang akhirnya tak dipakai
Sebenarnya banyak pabrikan mobil mewah membalut kelir merah muda pada produknya. Biasanya karena pesanan khusus atau memang dijual untuk event tertentu. Seperti Audi A1 Art Car yang tahun lalu dilelang untuk Elton John AIDS Foundation. Atau Ferrari 599 GTB Fiorano yang diyakini milik salah satu anggota keluarga kerajaan Qatar.

Ehem.., tertarik enggak punya mobil warna pink? (mobil.otomotifnet.com)