sweet Mudik Gratis Aman mantab

sweet Mudik Gratis Aman mantab - terbaru menarik maximal ajib azik sekali ada dari sweet Mudik Gratis Aman mantab.

Mudik Gratis 2012, Mudik Merupakan tradisi turun menurun sejak dulu, itu bukanlah hal yang aneh lagi di indonesaia, Kenapa ? biasanya para perantau ( baik yang sukses/ menunggu sukses) pada hari hari terakhir ramadhan, hari fitri / menjelang lebaran pasti akan berbondong bondong untuk pulang ke kampung halamanya masing masing, dengan tujuan untuk bertemu/berkumpul kumpul dengan keluarganya di kampung asalnya.
Mudik Geratis Aman

Mudik pakai apa? rata rata adalah pasti pakai kendaraan pribadi, baik pakai mobil, ataupun motor, dan itu bisa di lihat di jalan sebelum H -1 pasti jalan jalan jalur , padat mudit pasti ramai dengan para pemudik, untuk para penunggang sepeda motor mereka rata rata bergerombol untuk tujuan jauh, demi keamaanan. tapi bagaimana yang namanya naik motor pasti tidak 100% aman, karena kita menghadapi banyak karakter penunggang kendaraan lain yang beda beda jadi kudu berhati hati. kenapa?

76 Persen Kecelakaan Terjadi pada Pemudik Motor
Jumlah Pemudik Motor Naik Drastis, karena dari daftar penjualan motor sangat tinggi.
Anjuran kapolri :
http://megapolitan.kompas.com/read/2012/08/10/12230782/Kapolri.Jangan.Naik.Motor.Mudik.Gratis.Saja
Pemudik diminta memanfaatkan jasa mudik gratis untuk menekan penggunaan sepeda motor sebagai sarana transportasi utama mudik dan balik. "Sepeda motor menempati peringkat tertinggi tingkat kecelakaan tahun lalu dengan 76 persen kasus," kata Kepala Kepolisian Negaa Republik Indonesia Jenderal Timur Pradopo dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat 2012 di Silang Monas, Jakarta, Jumat (10/8/2012).

Timur mengatakan, pengemudi sepeda motor rentan jadi korban kecelakaan. Salah satu alasan utamanya karena kebanyakan motor tidak didesain untuk jarak jauh. "Agar lebih aman, sebaiknya gunakan jasa mudik yang diselenggarakan berbagai pihak. Contohnya, TNI menyediakan kapal perang untuk membawa motor pemudik," katanya.
Kepala Korps Lalu Lintas Polri Inspektur Jenderal Pudji Hartanto Iskandar menyatakan akan menindak tegas pemudik motor yang membawa muatan barang atau manusia melebihi kapasitas. "Kami akan tegas, mulai dari imbauan hingga tilang," katanya.


Tampaknya pemerintah mulai memperhatikan ini, misalnya mereka berempati memberikan tumpangan mudik gratis beberapa armada bus untuk pulang kekampungnya. misal: pemkot surabaya menyediakan ratusan armada bus untuk pulang ke jawa tujuan ngawi - solo - jogja, dll. itu menunjukan kepedulian Pihak pemda ke masyarakatnya yang rata rata perantau.
Tidak ketinggalan TNI AL juga menyediakan kapal khusus geratis untuk angkutan mudik, misalnya di jakarta , surabaya dll. untuk mudik gratis semacam ini harus daftar dulu untuk di data.
Kepadatan arus mudik akan mulai tampak di H -5, Jadi carilah info mudik gratis di dekat lingkungan anda, atau walaupun daftar bayar, setidaknya aman dan ongkos tidak terlalu mahal.