sweet Kunci SEO copywriting yang baik mantab - terbaru terbaik menarik mantab maximal ajib azik ada dari sweet Kunci SEO copywriting yang baik mantab.
Sementara reaksi ke halaman konten anda off-telah menjadi faktor
penentu yang kritis ketika datang untuk mencari peringkat mesin, frase
kata kunci yang ditargetkan masih akan muncul di halaman itu sendiri.
Dan sementara ada konsensus kecil di daerah ini, memiliki kombinasi kata
kunci Anda muncul di seluruh menyalin halaman umumnya membantu mesin
pencari lebih lanjut mengidentifikasi relevansi halaman untuk kata kunci
tersebut.Kabar baiknya adalah, copywriting praktik terbaik dapat membuat menarik, konten menarik yang juga berisi kata kunci berulang dan frase. Anda tidak ingin mengorbankan pembacaan dalam mengejar peringkat, tetapi mengingat bahwa link yang lebih penting daripada pengulangan kata kunci pada halaman, Anda tidak seharusnya.
Berikut adalah beberapa tips untuk integrasi kata kunci dalam copy:
1. Judul
Tempat yang paling penting kata kunci Anda akan muncul dalam tag judul halaman. Yang menyenangkan tentang perangkat lunak blogging adalah bahwa posting Anda atau judul halaman akan secara otomatis berubah menjadi baik tag judul dan baik sebagai tag pos H1 atau H2 juga. Ingat, headline Anda harus bungkus kata kunci dalam sebuah janji bernas yang sempurna mengkomunikasikan apa konten yang ditawarkan.
2. Pembukaan
pembukaan sangat berguna untuk mengulang kata kunci bertarget dalam kalimat pembuka, asalkan dapat dilakukan dengan cara yang menarik bagi pembaca dan memperkuat relevansi. Karena banyak mesin pencari menggunakan salinan awal sebagai deskripsi konten, Anda ingin memastikan Anda secara akurat menjual pencari pada mengklik juga.
3. Subpos
Tempat lain yang penting bahwa kata kunci dapat muncul adalah dalam subjudul yang membantu pembaca dalam menjelajahi bawah halaman. Sebuah sumber yang cocok dengan baik dengan frase kata kunci yang ditargetkan akan menemukan peluang alam untuk menyajikan kembali kata kunci dalam subjudul, sebagai pengantar ke bagian topikal berikutnya halaman. Subjudul biasanya dibuat dengan menggunakan tag H3.
4. Terkait Kata-kata dan Sinonim
copy Bagus alami harus menghasilkan kata-kata yang terkait dengan, serta sinonim untuk, frase kata kunci Anda setelah. Daripada tanpa berpikir mengulangi nauseam kata-kata iklan yang sama, mengasumsikan bahwa algoritma pencarian yang cukup maju untuk mencari kata-kata yang kontekstual terkait yang tepat yang mendukung kata kunci yang ditargetkan.
5. Kekhususan
Salah satu keunggulan dari salinan besar adalah spesifik, kata deskriptif sebagai pengganti dari istilah umum hambar. Spesifisitas bantu pembaca dengan jelas relevansi menunjukkan, memungkinkan untuk menyalin lebih dinamis, dan memberikan kesempatan untuk meningkatkan frekuensi kata kunci yang umum di-halaman. Pastikan untuk menggunakan kata kunci tertentu bila layak dalam konteks salinan, bukan bergantung pada kata-kata generik.
6. Call to Action
Janganlah kita lupa bahwa kita ingin pembaca untuk mengambil beberapa bentuk tindakan yang bermanfaat bagi kita. Jika tidak, apa gunanya? Sekali lagi, salin Anda harus menyimpulkan dengan panggilan untuk tindakan yang mendorong pembaca untuk melakukan perjalanan menyusuri jalur yang Anda inginkan. Apakah itu untuk membeli, kontak, berlangganan atau hanya melanjutkan membaca? kata kunci utama Anda alami harus sesuai dengan langkah berikutnya Anda ingin pembaca untuk mengambil.
Kesimpulan
Kunci SEO copywriting yang baik pada-halaman kerajinan konten yang mulus terintegrasi kata kunci dengan cara yang tidak menyinggung pembaca. Bahkan, salin kata kunci yang baik tidak boleh kaya bahkan sadar waspada pembaca bahwa pengulangan kata kunci sedang digunakan untuk alasan lain selain keuntungan sendiri.

