sweet Kata Kunci di Judul Post sangat penting mantab

sweet Kata Kunci di Judul Post sangat penting mantab - terbaru menarik maximal ajib azik ada dari sweet Kata Kunci di Judul Post sangat penting mantab.

Apakah Kata Kunci di Judul Post penting?

Ini adalah pertempuran epik proporsi alkitabiah di blogosphere.
Mesin pencari optimasi kamp mengatakan kata kunci aspek yang paling penting dari sebuah judul posting blog.
Bagaimana lagi akan Anda peringkat tinggi dalam hasil dan mendapatkan klik oleh pencari, mereka mengatakan, jika kata kunci yang tepat yang hilang dari judul? Dan benar atau salah, bahkan tidak mencoba untuk mendapatkan sebuah artikel dari ulang dari sebuah direktori artikel pemasaran tanpa beberapa kata kunci manis dalam judul Anda.
Di sisi lain, Anda punya murni "menulis untuk manusia" kamp, ​​yang secara kolektif mengejek gagasan penelitian kata kunci untuk menulis judul.
Apa gunanya judul posting pencarian optimal jika tidak ada yang membaca (dan link) di tempat pertama? Dan lalu lintas mesin pencari tidak benar-benar semua yang penting untuk kebanyakan blogger pula, mereka keras mempertahankan, terutama dibandingkan dengan lalu lintas rujukan berkualitas tinggi dari link.
Nah, inilah putusan.
Kata kunci penting. Tapi tidak tentu karena alasan-alasan orang-orang SEO berpikir.
Melakukan riset kata kunci adalah hal yang ajaib. Ini adalah jendela murah gratis atau ke dalam pikiran dari target audiens Anda.
Sebelum search engine, tidak ada cara untuk mengetahui kata-kata yang tepat bahwa sekelompok besar orang akan menggunakan ketika berpikir tentang sebuah topik tertentu. Oh, tentu, Anda bisa meminta sekelompok kecil orang, tetapi siapa pun yang pernah dilakukan kelompok fokus akan memberitahu Anda bahwa apa yang dikatakan orang di depan orang lain yang tidak sama dengan apa yang mereka benar-benar akan lakukan.
Jadi jika Anda sedang menulis semua jenis informasi utama, online atau off, Anda harus melakukan penelitian mesin pencari kata kunci. Karena setiap headline besar harus berbicara dalam bahasa penonton, sementara dibungkus dalam struktur waktu diuji yang menarik perhatian dan menawarkan nilai.
Tapi akan lebih baik.
Setiap mendengarkan senilai SEO pro akan memberitahu Anda bahwa Anda tidak pergi setelah kata kunci yang paling populer. Anda menargetkan frase niche. Mereka mungkin mengakibatkan lalu lintas kurang individual, tapi ada lebih banyak dari mereka, dan persaingan lebih sedikit.
Ini sangat cocok untuk menulis berita utama bagi manusia. Frasa niche jauh lebih spesifik, dan spesifisitas untuk membuat informasi utama yang jauh lebih baik. Selanjutnya, headline yang lebih baik mengarah ke konten yang lebih baik bila Anda menulis judul pertama.
Google dan mesin pencari lainnya benar-benar ingin mencerminkan apa yang penting bagi orang-orang. Itu sebabnya mereka menggunakan link dan anchor text sebagai salah satu penentuan utama relevansi.
Hal Kata kunci, karena ketika Anda berbicara dengan bahasa penonton, Anda menarik lebih banyak pembaca, lebih link, retweets lagi, lagi bookmark sosial, dan lalu lintas pencarian ya ... lebih relevan. Kedua kamp benar, untuk alasan yang berbeda.