sweet info sweet mantab Sales mobil terbaik di dunia ajib

sweet info sweet mantab Sales mobil terbaik di dunia ajib - terbaru menarik maximal ajib azik ada dari sweet info sweet mantab Sales mobil terbaik di dunia ajib.
Sales mobil terbaik di dunia
Sales mobil terbaik di dunia
Sales mobil terbaik di dunia
Sales mobil terbaik di dunia -Anita Krizsan sales mobil di dealer Barclay Jack di Central London dinobatkan sebagai patokan global dalam penjualan untuk Bugatti. Penghargaan datang setelah dia membuat pemecah rekor £ 13.000.000 atau + $ 20.000.000 dalam penjualan hanya dalam satu tahun. Ini berarti Anita telah menjual 11 Bugattis dalam satu tahun.
Menjual lebih dari 11 buah Bugatti Veyrons dalam satu tahun adalah sebuah hal yang sangat fantastis. Maka pantas disebut Sales mobil terbaik di dunia. Prestasi terbesarnya, Anita bilang itu menjual satu dari Bugatti Veyron Grand Sport Wei Panjang yang disajikan di Beijing Motor Show tahun lalu.
Anita Krizsan yang dipuji sebagai sales otomotif terbaik di dunia. Dari dealer eksklusif Barclay Jack di London, ia telah menjual 11 dari Hypercars tahun ini. Ia membuat rekor baru dalam penjualan otomotif dan deal terakhirnya adalah sebuah Bugatti Super Sport senilai lebih dari $ 2 juta dolar.
Bagaimana Anita berhasil melakukan hal ini? Nah, penjualan pemasaran adalah serupa tapi hal usaha, Anita perjalanan di seluruh dunia untuk pasar potensial besar seperti Timur Tengah dan Rusia di mana ia mampu memenuhi kliennya.
Sales mobil terbaik di dunia ini mengatakan :
Saya merasa sangat istimewa dan terhormat setiap hari bahwa saya diberi kesempatan langka ini. Saya sangat bergairah tentang merek Bugatti dan saya menikmati bertemu orang-orang yang sangat sukses dan menarik. Tidak ada profil yang khas dari pelanggan Bugatti selain kolektor mobil, dan seorang pebisnis percaya diri dan sukses. Saya telah bertemu dengan pemilik dari umur 19-70 tahun.
Sales mobil terbaik di dunia
Anita Krizsan Sales mobil terbaik di dunia
Anita juga menjelaskan bahwa proses membeli Bugatti berbeda dari mobil lain, ia menjelaskan bahwa langkah pertama adalah pertemuan dengan pelanggan, di mana ia menggambarkan berbagai model Bugatti, setelah itu pelanggan diperlakukan untuk tes driver dengan Bugatti resmi pembalap. Pelanggan kemudian diperkenalkan kepada tim ales setelah setelah deposit diambil.
Demikian artikel tentang Sales mobil terbaik di dunia, semoga bermanfaat bagi info otomotif Anda, dan menjadikan motivasi Anda yang berkerja sebagai pramuniaga. Penelusuran yang terkait dengan Sales mobil terbaik di dunia
sales promotion girl, sales mobil sukses, sales mobil sport, sales mobil tersukses, mobil sport termahal, mobil sport bugatti, harga bugatti veyron